Senin, 26 September 2011

Ini ada cerita dari alam lain.

Dalam tahun 2020 nanti organ tubuh manusia akan dapat berbicara dengan organ tubuh yang lain. Singkat cerita para Organ tubuh tersebut berkumpul untuk memilih Pemimpin. masing-masing Organ Tubuh merasa dirinya penting inilah percakapannya :
OTAK : Saya lah yang tepat menjadi pemimpin kalian, karena dengan Otaklah saya dapat mengontrol gerak dan kerja kalian
JANTUNG : Eh.. entar dulu, kalau nggak ada jantung gimana Napasnya luh...!!! Gue lebih penting
HATI : saya juga penting lho, kalau saya sakit semua akan sakit juga khan...!
MATA : Tapi kalau tidak ada Mata bagaimana kalian bekerja....
ASSHOLE (lubang Pantat) : saya juga penting lho, kalau tidak ada saya....(tiba-tiba pembicaraan ASSHOLE dipotong)
OTAK : Sudah-sudah dengarkan saya .....!!! Orang buta aja bisa Hidup koq....!, Jantung,Hati rusak bisa di Operasi, dan kau ASSHOLE jangan bicara lagi tempat mu dibawah dan kamu hanya sekedar lobang pembuangan ku....!
Akhirnya Diangkatlah OTAK menjadi pemimpin mereka Tetapi si ASSHOLE sangat marah terhadap OTAK, maka dia mogok Kerja.....! (tidak melakukan pembuangan Gas ataupun Kotoran) 2 hari pertama, PERUT mulai sakit dan mulas 3 hari kemudian, TANGAN selalu mengelus - elus Perut yang kesakitan 1 minggu kemudian, JANTUNG mulai Deq-deqan....! 10 hari kemudian, OTAK sangat stress karena aktivitasnya terganggu, karena banyak mendapat komplain dari Organ yang lain kalau ASSHOLE tidak mau kerja....! 15 hari kemudian, OTAK mengadakan Rapat umum kembali, dan langsung memilih ASSHOLE sebagai Pimpinan..
HaHaHa... xD

Terjemahan

Indonesian English German Dutch Portuguese Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean