Senin, 26 September 2011

Galau

•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•

Kudengarkan setiap keluhanmu
ku redakan setiap amarahmu
kutenangkan setiap kegalauanmu

... namun kutetap tak bisa menyentuh hatimu

ku coba selalu ada didekatmu
menghapus resahmu
menghilangkan wajah sedihmu
membuka pikiranmu
kalau semua akan baik-baik saja

namun saat ini kubutuh dirimu
kuingin kau luangkan waktu untukku
meski hanya 1 jam saja

tolong perlakukanku
seperti aku menghilangkan resahmu
menghilangkan sedihmu
menghilangkan amarahmu

aku tak sekuat yang kau kira
karena Aku hanyalah manusia biasa
yang lemah dan tak berdaya
ketika masalah mendera

namun Aku sadar
aku bukan siapa-siapa
aku tak berhak menuntut apa-apa
dan kamu tak punya kewajiban apapun
biarlah ini hanya menjadi angan-anganku

Terjemahan

Indonesian English German Dutch Portuguese Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean