Sabtu, 21 Juli 2012

Gelar Jepang 2012 with Friends

Hellooo .. .
Sebelumnya postingan saya pasty ngebahas tentang tugas-tugas kuliah atau cerita pendek yang bikin kita mewek.. Nah sekarang saatnya saya cerita tentang pengalaman pertama saya datang ke acara Event Jepang di Universitas Indonesia, kenapa musty di kampus orang, toh saya jugga gag tw yang penting saya bisa ikut nd berpartisipasi di dalamnya.. 
Qlo di bilang SERU? pastii yaa qt punya pendapat masing-masing.. 
di sana ada banyak banged BAZAR ACCESORIES yang kereen abizzz nd BAZAR MAKANAN yang superrr enaak !! 
Oyaa Btw, ini loh foto-foto kita waktu Costreet ... Saya datang dengan pakaian biasa..
(ɔ ˘˘)~   Simple Girl   (ɔ ˘˘)~♡ 


With Friends (Geng Sombong)
dari kiri ada : Yolanda - Chacha - Lia(Mellon) - Resty - Nurul(Qorii) - Me
º°˚*★ So sweeetttt ~  º°˚*


Waktunya Foto dengan Cosplay lain .... 





Break dullu aahhh..... nyamm nyammm ~ (˘ڡ˘)
Waktunya makan Takoyaki ..  




@Photos by Camera Nikon empunya temen 
Okeyy~ , sekian dulu postingan hari ini.. Tahun depan kalo ada Event laggi katanya C' kita bakal pakai baju Tradisional Jepang (Yukata) doa'in ajh yaa.... Kesan- kesannya selama disana Top Abiss dh buat yang ngadain Eventnya terutama untuk panitia-panitia nya, Thanks Yoo... teruss jugga sama cosplayer lain, kostum'a keren-keren... 
Byeee~

Terjemahan

Indonesian English German Dutch Portuguese Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean