Sabtu, 23 Maret 2013

Tempat Wisata terfavorite


Liburan Semester biasanya saya pergi berlibur ke tempat wisata yang murah dan nyaman, kali ini saya bersama teman-teman saya pergi ke Kebun Raya Bogor yang tepat berada di dekat Stasiun Bogor hanya dengan menaiki kereta Ekonomi yang kita hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 1.500,- lalu setelah sampai disana kita bisa langsung menaiki angkutan umum atau bisa jalan kaki, sambil bisa menikmati pemandangan kota Bogor yang dilihat-lihat jalan yang disana itu mirip keadaan waktu saya ke kota Bandung waktu saya masih SMP. 

Tempat Wisata tersebut sangat asri dan indah, karena terdapat macam-macam tanaman dan pohon-pohon yang sudah berumur ratusan tahun. Disana juga terdapat tumbuhan Bunga Raflesia Arnoldi yang biasa kita sebut “Bunga Bangkai” karna baunya yang sangat menyengat tetapi dengan warna yang merah menyala justru membuat bunga tersebut banyak dinikmati oleh pengunjung yang ingin melihat kesana. 


Berikut suasana danau saat pertama kali kita masuk ke tempat tersebut.


Foto di Taman.

Terjemahan

Indonesian English German Dutch Portuguese Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean